Aksara24.id – Andhika, salah seorang warga Kelurahan Simpang Sungai, Kecamatan Marosebo Ulu mengeluh dengan pelayanan PDAM Tirta Batanghari yang tidak sesuai harapan.
Pasalnya, sudah tiga hari air dari PDAM Tirta Batanghari tidak mengalir, sehingga warga kesulitan untuk mandi, mencuci dan memasak.
Andhika minta agar PDAM Tirta Batanghari cabang Sungai Rengas segera di perbaiki, jangan sampai lama macetnya.
“Kabarnya ada kerusakan, yang membuat air mati,” ungkapnya, Jum’at (16/2022).
Terkait hal ini, Abubakar Sidik Direktur PDAM Tirta Batanghari saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini PDAM yang ada di kelurahan Simpang Sungai Rengas masih dalam perbaikan.
“Pontonnya tenggelam, saat ini sedang perbaikan. Tim lagi bekerja, diusahakan secepatnya kembali normal,” jelasnya. (Wan)
Discussion about this post