Aksara24.id – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia memberikan berbagai kejutan istimewa kepada ribuan konsumen setianya.
Sepanjang bulan September, serangkaian kegiatan menarik dan penuh kesan diadakan untuk memanjakan pengguna sepeda motor Honda di seluruh penjuru negeri.
Mengusung tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat,” sebanyak 1.633 dealer sepeda motor Honda menggelar berbagai kegiatan kebersamaan untuk mempererat hubungan antara AHM, jaringan sepeda motor Honda, dan konsumen setianya.
Pada hari istimewa ini, jajaran manajemen AHM bersama jaringan sepeda motor Honda turut hadir secara langsung dalam proses pengantaran unit sepeda motor kepada konsumen.
Para pimpinan main dealer dan karyawan juga menyampaikan apresiasi mereka melalui media sosial. Kegiatan unik lainnya termasuk acara bersama konsumen di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).
General Manager Honda Customer Care Center AHM, Antok Yuniarso, menyatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momen penting bagi jaringan layanan sepeda motor Honda untuk memberikan apresiasi langsung kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk dan layanan Honda dalam keseharian mereka.
“Konsumen sepeda motor Honda adalah sumber inspirasi bagi kami selama puluhan tahun dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual yang terus kami kembangkan sesuai kebutuhan mereka. Hari Pelanggan Nasional menjadi momen spesial bagi konsumen, dan kami ingin terus hadir menjadi bagian dari perayaan ini di Indonesia,” ujar Antok.
Rangkaian acara apresiasi ini juga diramaikan dengan turing tematik serta berbagai aktivitas kebersamaan konsumen yang berlangsung hingga akhir September. AHM menghadirkan kedekatan layanan sepeda motor Honda dengan konsumen melalui berbagai kegiatan seperti City Rolling bersama pengguna skutik besar Honda seperti Honda Vario160, Honda PCX160, Honda ADV160, dan Honda Stylo160.
Selain itu, kegiatan olahraga, e-sport, serta kreativitas seperti lomba mewarnai bersama anak-anak konsumen turut memeriahkan momen ini. Tak hanya itu, jaringan sepeda motor Honda juga memberikan diskon untuk pembelian sepeda motor serta diskon hingga 20% bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi.
AHM terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen Honda, dengan menyediakan berbagai produk dan layanan purna jual hingga ke pelosok negeri, demi kepuasan tertinggi para penggunanya. (Sinsen)
Discussion about this post