Aksara24 – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dengan komitmen meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Salah satu langkah yang diambil adalah menghadirkan Yamaha Premium Dealer, sebuah inisiatif yang diresmikan melalui renovasi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta, menjadi Yamaha Dealer Premium. Peresmian ini dilakukan pada 8 Juli, dihadiri oleh manajemen YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC).
“Tahun ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi kami, karena Yamaha merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia. Tidak hanya produk saja, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan kepada konsumen di dealer Yamaha,”ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
“Dan pada hari ini, komitmen tersebut kami buktikan melalui penyegaran dan peningkatan kualitas pelayanan Yamaha Flagship Shop Jakarta, yang hampir 2 dekade hadir memberikan pelayanan kepada konsumen. Tentunya, langkah ini sejalan dengan strategi premium marketing yang kami terapkan, di mana tahun ini kami akan merenovasi dealer-dealer pilihan di kota lainnya menjadi dealer Yamaha premium di Indonesia,” tambahnya.
Yamaha Dealer Premium ini dihadirkan dengan beberapa inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan bagi konsumen. Inovasi ini meliputi:
1. Desain Premium : Memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).
2. Pendekatan Pelayanan Customer-Based : Menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi yang mengikuti perkembangan zaman untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.
3. Peningkatan Kenyamanan di Ruang Tunggu : Kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.
Pembaharuan jaringan dealer ini memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua dan mendekatkan dengan konsumen. Selain itu, konsep premium dealer ini akan dikembangkan di wilayah lainnya di seluruh Indonesia.
“Kando,” istilah dalam bahasa Jepang yang berarti perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi, menjadi inti dari pengalaman yang ingin diciptakan Yamaha melalui peningkatan pelayanan ini.
Dengan langkah ini, Yamaha terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan layanan premium kepada konsumen di Indonesia. (Yamaha)






































Discussion about this post